berbagi pengetahuan tentang Islam diakhir zaman.بِـسْـمِ اللهِ

Premium Blogger Themes - Starting From $10
#Post Title #Post Title #Post Title

Para Presiden Amerika Keturunan Firaun Penerus Sistem Dajjal


Nampak pada gambar diatas Obama dan Bush, beserta mantan Presiden AS lainnya

Sedangkan Hillary Clinton memiliki hubungan darah dengan penulis beatnick, Jack Kerouac dan Camilla Parker Bowles yaitu istri Pangeran Charles dari Inggris. Leluhur John McCains (saingan Obama pada pemilihan presiden lalu) lebih sulit untuk dilacak, namun jelas bahwa dia adalah sepupu keenam Laura Bush, mantan ibu negara. Kesemua ini adalah garis darah yang unik. Dan genetika adalah hal yang sangat penting bagi mereka. Inilah garis darah Firaun yang telah menguasai dunia sepanjang sejarah. Kita menyebut mereka sebagai “kelompok elit”, yang berada di balik mega proyek The New World Order. Apakah kalian tahu mengapa sampai Presiden John F. Kennedy mati tertembak? Jawabannya adalah karena dia sangat menentang proyek tsb (The New World Order ). Coba simak pidatonya sebelum ia dibunuh: “Di seluruh dunia, kita dihadapkan pada konspirasi monolitis dan kejam, yang bersandar terutama pada kedengkian demi memperluas cakupan pengaruhnya. Ini adalah sistem pengerahan manusia dan sumber daya materi besar-besaran untuk membangun mesin yang sangat kuat dan efisien yang menggabungkan operasi militer, intelijen, ekonomi, sains, dan politik. Persiapan pembangunan mesin itu sangat tertutup, dan tidak diketahui publik. Kesalahan-kesalahan yang muncul terkubur, tidak muncul ke permukaan.

Siapapun yang mencoba lari, akan dibungkam, dan bukannya diberi penghargaan." Kennedy tahu betul tentang permainan kekuasaan ini. Perhatikan saja apa yang dikatakannya. Dan karena dia mengetahui tentang rahasia itu dan tidak menyetujuinya, nyawanya pun melayang. Pidato-pidato lain Kennedy mengenai konspirasi pengikut Dajjal beserta mega proyeknya (The New World Order) tsb dapat pula dilihat di berbagai link di You Tube. Apakah kalian tahu siapa yang bekerja sama dengan keluarga bankir Zionis dalam mendukung Hitler hingga ia bisa berkuasa? Orang tsb adalah Prescot Bush, kakek George W. Bush. Apakah kalian tahu siapa yang menulis kisah tentang setan abad modern? Orang tsb juga pernah mendapat julukan “laki-laki paling jahat abad ini”, dan dia adalah Aleister Crowley. Aleister Crowley adalah anggota berpengaruh beberapa organisasi gaib, termasuk Golden Dawn, The Argentum Astrum, dan Ordo Templi Orientis (OTO). Salah satu karya Crowley yang paling terkenal adalah “The Book of Law”, yang banyak bercerita mengenai magic dan hal-hal mistis.

 Nampak dalam gambar diatas Aliester Crowley yang memakai topi berlambang freemason (kelompok perintis ajaran Dajjal), beserta buku mistisnya yang berlambang “stargate”, yang juga merupakan simbol negara Israel. Crowley juga dikenal karena kehidupan seks bebasnya dan orientasi seksualnya sebagai biseks. Crowley menganggap hubungan seksual dengan pria dan wanita sebagai salah satu ritual sihirnya. Salah satu wanita yang pernah berhubungan dengan Crowley adalah Pauline Pierce, yang merupakan nenek pihak ibu dari George W. Bush. Apakah kalian tahu siapa putri Aliester Crowley? Jawabnya adalah Barbara Bush. Merekalah (Prescot Bush dan Aleister Crowley) yang menjadi dasar terciptanya keluarga Bush. Dalam salah satu pidatonya bersama Ratu Inggris yang berjudul “Aku dan Sang Ratu”, George Bush pernah bergurau, “Dia (Ratu Elizabeth) memberikan tatapan yang hanya bisa diberikan seorang ibu kepada anaknya”. Masyarakat dunia ini yang pernah mendengar ucapan itu pasti akan mengira bahwa ucapan tsb sepenuhnya hanyalah gurauan semata. Tidak, itu bukanlah gurauan, karena mereka memang berasal dari satu garis keturunan yang sama. Sebuah wawancara dengan David Icke dapat memberikan gambaran kepada kita sbb: “Ada sebuah jaringan pengembangbiakan garis darah ini. Jaringan ini adalah apa yang aku sebut dan mereka sendiri menyebutnya sebagai “Illuminati”, yang berasal dari orang-orang yang diterangi dan telah muncul dalam sejarah. Dan ketika orang menolak pola kediktatoran, mereka telah menjalankan sistem pemerintahan tsb. Bagi orang-orang ini, semua itu adalah persoalan genetika.

Mereka layaknya pelaku pembiak kuda. Pada dasarnya, Putri Diana menyebut dirinya sebagai kuda betina biakan Windsor (brood maire), sebab dia dimasukkan ke dalam jaringan hanya sebagai kendaraan untuk melahirkan Pangeran William. Jika kita perhatikan keluarga Bush, mereka sama seperti kita. Elemen kunci dari semua ini adalah apa yang terjadi di alam bawah pengetahuan kita. Seperti inilah sebenarnya garis darah Illuminati. Mereka adalah kendaraan bagi entitas dimensi lain untuk memanipulasi kenyataan." Untuk memahami entitas ini, kita harus melakukan sejumlah penelitian mengenai subjek-subjek yang berbeda dan menyusun berbagai informasi tsb, sebelum kita bisa melakukan penelitian lanjutan. Dan kita akan merasa takjub serta memahami apa yang sebenarnya terjadi. Jadi, ketika kita memperhatikan apa yang terjadi pada Putri Diana, kita akan memahami bahwa kejadian itu bukan hanya tentang apa yang terjadi saat ini, atau pada tahun 1997, namun kejadian itu bisa dilacak sampai ke kejadian di zaman Babilonia dan tempat-tempat lain seperti itu. Dewi Diana adalah Dewi Kuno, yang juga adalah nama lain dari Ratu Babilonia, yaitu Ratu Semiramis sebagai Dewi kaum Illuminati. Salah satu kelompok pemuja Dewi Diana dan yang melakukan ritual pemujaan terhadapnya, disebut Merovingian. Merovingian adalah salah satu garis darah kunci dalam jaringan Illuminati. Dan sesungguhnya Patung Liberty adalah Ratu Semiramis Babilonia Kuno.

Sumber kompasiana

One Response so far.

  1. Unknown says:

    logo pyramid mata 1.cartoon dan movie pn pyramid isk isk isk

Leave a Reply

    close
    Banner iklan disini

    Kunjungan Anda

    Total Tayangan Halaman