berbagi pengetahuan tentang Islam diakhir zaman.بِـسْـمِ اللهِ

Premium Blogger Themes - Starting From $10
#Post Title #Post Title #Post Title

ADA UNSUR ILUMINATI DALAM SERIAL DRAGONBALL SUPER

DALAM TULISAN KAMI SEBELUMNYA TELAH DIJELASKAN BAHWA ILUMINATI ADALAH PROYEK BESAR TERSELUBUNG DAN ISINYA AJARAN AJARAN PENGIKUT DAJJAL YANG SECARA TERSELEBUNG MASUK KEDALAM KEHIDUPAN KITA SEHARI HARI SEHINGGA KITA MENGGUNAKAN SIMBOL SIMBOL DAJJAL DAN TERPENGARUH AJARANNYA SECARA TIDAK SADAR.

Telah terbukti bahwa beberapa film-film dan acara-acara TV yang diproduksi bahkan tayangan anime anak anak juga telah terpengaruh iluminati dan telah beredar di Indonesia, menggunakan simbol-simbol “Freemasonry & Illuminati” di beberapa tayangannya.

Illuminati adalah sebuah perkumpulan yang memiliki tujuan menjadikan dunia sebagai agama satu, illuminati dari kata illuminate dalam arti, tercerahkan. sebagian besar pengikutnya dari kalangan yahudi, atheis, penyembah berhala, penyembah setan dan sebagainya. mereka semua adalah penyambut setia dajjal. semua kekacauan dunia saat ini adalah persembahan pengikutnya untuk dedengkot mereka sidajjal buta mata sebelah kanannya.

berikut ini adalah kecurigaan saya sejak awal tentang dragonball super yang dulu episode sebelumnya adalah dragonball z  merupakan tayangan tv favorit saya sejak kecil, ternyata adalah mengandung ajaran setan, waspadalah kaum muslimin

baru satu gambar yang dapat saya kumpulkan nanti kalau ada kesempatan saya akan memposting lagi yang lain








Leave a Reply

    close
    Banner iklan disini

    Kunjungan Anda

    Total Tayangan Halaman